Search-form

♦Welcome to My Blogspot. Hope you enjoyed reading my blog♦

Wednesday, March 02, 2011

Cara Menambahkan TV Online Pada Blogspot

Mau Lihat TV sekarang sudah tidak sulit lagi. Dengan Internet Semua orang di seluruh dunia dapat menikmati acara TV Indonesia. Tapi Blog kita akan semakin berat karena adanya penambahan TV ini, hal ini dikarenakan karena Koneksi internet di Indonesia sangatlah Lambat, Siarannya pun pasti akan Terpotong-potong. Tapi lain lagi jika koneksi internet kita cepat, jika koneksi internet kita cepat maka kita bisa menonton TV online ini dengan lancar dan nyaman. Tanpa panjang lebar langsung saja saya kasih Langkah-langkah nya:

1. Login ke blogger
2. Pilih Rancangan kemudian Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukan kode script berikut ini:

<div id="NamaTV"></div><div id="TVstyle"></div><div class="tvborder"><iframe id="fsTVframe" scrolling="no" frameborder="0" name="TVPlayerWb" allowtransparency="true"></iframe></div><ul id="fsTVOnline"></ul><div class="clear"></div><span id="TVsource"></span><style>#wb_fs_tvinternetplayers{display:none;visibility:hidden;}</style><a id="wb_fs_tvinternetplayers" href="http://www.warungbebas.com/2010/12/nonton-banyak-channel-tv-online.html">TV Streaming Indonesia</a><script type="text/javascript" src="http://dns.warungbebas.com/4you/wb_fs_scriptwidget.js"></script><script type="text/javascript">wbwidget('loadtvcodeinternetplayers','calltvcodeonlineindonesia',4,2,10)</script><script type="text/javascript">fsCallListTVOnline(255,200,35,1);</script>

5. Simpan jika sudah selesai.

Keterangan: Kita dapat mengganti ukuran TV online yang kita tambahkan, dengan cara mengubah (255,200,35,0). 255 adalah lebarnya, 200 adalah tingginya 35 adalah ukuran logo TV.

0 comments:

Post a Comment

Komentar ya! Demi kemajuan blog ini!
Dan Berkomentarlah dengan Bahasa yang baik.

Which of your Favorite football team in Europe?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More