Search-form

♦Welcome to My Blogspot. Hope you enjoyed reading my blog♦

Monday, March 14, 2011

Ke-GOKILan 7 Amazing Spendusa :))

Video KEONG RACUN -Versi 7A

 
      Video ini dibuat hanya untuk ber-senang senang dan hiburan semata. Bukan untuk disalah artikan. Di Video ini pemerannya adalah:: Yang sebelah kanan adalah Luthfi Radifan dan yang berada di sebelah kiri adalah Syahrul Ramadhani, Video ini bisa ngebikin mod kalian yang sebelumnya jelek jadi bagus lho. Penasaran kan? makannya liat. SELAMAT MENIKMATI VIDEO INI !!


Video ABG Tua -Versi 7A

 
      Video yang satu ini dibuat hanya untuk seru-seru'an. Video ini tidak untuk disalah gunakan. Vedeo yang diperankan oleh teman saya yang bernama Syahrul Ramadhani yang berada di sebelah kiri dan M. Azhar Febriansyah yang berada di sebelah kanan ini tidak kalah lucu dengan video diatas. Penasaran? makannya Liat. SELAMAT MENIKMATI VIDEO INI !!


                                                        
7-A Production:: 
Ahli Camera-men : Gabriel Jaya Saputra, Pengisi Musik: Assidiqull Afif Terananda, Pembuat Design: Nuqi Robbil H.A, Pemeran Utama: Syahrul Ramadhani, Luthfi Radifan, M. Azhar Febriansyah, Pendukung Video ini: SEMUA ANAK 7A :))


      Saya Ucapkan Beriburibu trimakasih untuk anda-anda yang sudah menonton video ini :)) . Apalagi kalo anda-anda ini mau meng-FOLLOW blog saya :)) haha #ngarep deh.

0 comments:

Post a Comment

Komentar ya! Demi kemajuan blog ini!
Dan Berkomentarlah dengan Bahasa yang baik.

Which of your Favorite football team in Europe?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More